Rabu, 13 Juli 2016

Sepatah Amituofo Berarti Telah Melafal Nama Semua Buddha


Harus yakin bahwa sepatah Amituofo, merupakan nama umum dari seluruh Buddha, dengan melafal sepatah Amituofo berarti telah melafal nama semua Buddha, satupun takkan ketinggalan. Sepatah Amituofo juga merupakan mantra sakti yang di dalamnya meliputi keseluruhan pintu Dharma, semuanya sudah dilafal di dalam sepatah Amituofo, satupun tidak ketinggalan.

Di dalam sepatah Amituofo juga telah meliputi semua ajaran sutra yang dibabarkan oleh seluruh Buddha dari tiga masa di sepuluh penjuru, semua ini ada di dalam sepatah Amituofo, jasa kebajikan dari nama ini sungguh tak terbayangkan.

Anda tidak sudi melafalnya, ini karena anda tidak memahami bahwa ini adalah mustika, anda tidak mengenalinya, setelah anda jelas akan hal ini, anda telah memahaminya, mengenalinya, apakah mungkin anda tidak bersedia melafalnya? Meskipun tidak makan dan tidak tidur juga harus melafalnya. Manfaat dari melafal sepatah Amituofo ini adalah tak terhingga dan tanpa batas, sungguh tak terbayangkan, di luar jangkauan pikiran, mengapa anda  tidak melafalnya?    

Kutipan Ceramah Master Chin Kung 31 Agustus 2014

要相信這一句佛號,在顯教裡面講,是一切諸佛如來的總名號,念這個名號,所有一切諸佛如來全部念到,一個都沒漏。在密宗裡面講神咒,這一句佛號是神咒裡頭的大總持法門,全念到了,也是一個不漏。教下講,這一句阿彌陀佛這個名號,包括十方三世一切諸佛所說的一切經教,都在這名號之中,名號功德不可思議。你不肯念,是你不知道它是寶,你不認識它,你真正搞清楚、搞明白,認識了,你能不念嗎?不吃飯不睡覺也要念。念這個佛號得的利益無量無邊,不可思議,無法想像,為什麼不幹?

文摘恭录  二零一四淨土大經科註  (第一0一集)  2014/8/31

Sumber :
Semilir Sukacita 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar