Selasa, 26 Juli 2016

Niat Pikiran Apa Yang Terbaik?

Dengan pikiran mengendalikan materi, para ilmuwan telah memastikan teori ini, semuanya dapat menerimanya, manusia akan melewati hidup dengan bahagia, mengapa demikian? Manfaat pertama adalah tubuh sehat, apa yang digunakan untuk memelihara kesehatan?

Dengan pikiran, jangan memakai obat-obatan. Oleh karena pikiran mempengaruhi tubuh jasmani, dengan pikiran yang baik memiliki tubuh yang baik, demikian pula sebaliknya, pikiran yang tidak baik, maka tubuh ini jadi rusak.

Ini telah menjadi bagian dari kehidupan kita, di dunia ini, karir dokter takkan ada lagi. Setiap insan menggunakan pikiran untuk menyeimbangkan tubuh jasmani, menyembuhkan penyakit, maka itu obat-obatan tidak diperlukan lagi, ini adalah hal yang bagus, bahkan dapat diwujudkan.

Hari ini kita mengetahui, niat pikiran apa yang terbaik? Amituofo, Buddha Amitabha adalah kebijaksanaan tanpa batas, usia tanpa batas, kesehatan tanpa batas, anda harus percaya! Bila anda tidak percaya maka juga tak berdaya, bila anda yakin padaNya, maka keyakinan ini akan membantu anda satu bagian, bila anda yakin sepenuhnya, maka obat-obatan sudah tidak dibutuhkan lagi.

Kutipan Ceramah Master Chin Kung 26 Oktober 2015 


以心控物,科學要肯定這一點,大家都能接受,人會過得很幸福,為什麼?頭一個身體健康。身體健康用什麼保健?用念頭,不要用藥物,用念頭。因為念頭影響身體,好的念頭就有好的身體,不善的念頭,這身體就壞了,心可以控制。這個真變成我們生活的一部分了,我們這個世界上,醫生這個行業就沒有了。各個人因為心會調身,會治病,所以醫藥不需要了,是好事情,而且可以做得到。
我們今天知道,最好的念頭是什麼?阿彌陀佛,阿彌陀佛無量智慧、無量壽命,無量的健康長壽,你要相信!你不相信沒有法子,你要相信,縱然我們還半信半疑,你真相信,它能幫助你一分,完全相信,藥物治療全部不要了。

文摘恭錄  二零一四淨土大經科註  (第二六九集)  2015/10/26 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar