Rabu, 27 Juli 2016

Guru Pembimbing Di Alam Sukhavati Semuanya Adalah Para Buddha Tathagata

Guru pembimbingmu di Alam Sukhavati semuanya adalah para Buddha Tathagata, jadi bukan Bodhisattva, para Bodhisattva Calon Buddha adalah teman sekolahmu. Anda akan menerima bimbingan langsung dari para Buddha Tathagata, berapa banyak para Buddha Tathagata ini? Tak terhingga, tanpa batas dan tak terhitung, yang dipimpin oleh Buddha Amitabha.

Dengan Guru pembimbing yang terdiri dari para Buddha, tentunya keberhasilan dicapai hanya dalam waktu sekejab, jadi sekolahmu takkan ada istilah tinggal kelas, juga tidak ada istilah kemunduran batin.

Cepat lambatnya keberhasilan yang dicapai masing-masing praktisi adalah berbeda-beda, tetapi dengan dicapainya “Ketidakmunduran”, tidak hanya menjamin dirimu dalam satu kelahiran mencapai KeBuddhaan, bahkan juga menjamin dirimu dalam satu kelahiran segera mencapai KeBuddhaan.

Ajaran Tanah Suci ini, bila anda tidak memahaminya dengan jelas maka keyakinan hatimu tidak sanggup dibangkitkan keluar, terhadap dunia ini anda juga tidak mampu melepaskannya; tetapi bila anda telah memahaminya dengan jelas, maka anda akan melepaskan semua kemelekatan, terhadap dunia ini takkan lagi mendambakannya.

Sedangkan terhadap Alam Sukhavati, takkan timbul keraguan sama sekali, membangkitkan keyakinan benar, tekad benar, Buddha Amitabha pasti datang menjemput, ini adalah hal yang patut diketahui.

Kutipan Ceramah Master Chin Kung 20 November 2015

在極樂世界你所接受,指導你的人統統是諸佛如來,不是菩薩;菩薩,等覺菩薩都是同學。親自接受諸佛如來指導,多少諸佛如來?無量無邊無數,阿彌陀佛是帶頭的。受圓滿的佛陀教育,進步當然快速,他沒有留級的,他沒有退轉的。進步快慢各人不一樣,但是都證得不退轉,不但保證你一生成佛,保證你一生快速成佛。淨土要不把它搞清楚、搞明白,你的信心生不起來,這個世界你不肯放下;真搞清楚、搞明白了徹底放下,這個世間一無所求,完全放下了,對極樂世界一絲毫疑問都沒有,懷疑沒有,真信、真願,阿彌陀佛真來接引,這個一定要知道。

文摘恭錄  二零一四淨土大經科註  (第二八三集)  2015/11/20 

Sumber :
Keseimbangan Batin 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar