Selasa, 26 Juli 2016

Kelahiran Demi Kelahiran Tersesat

Kehidupan manusia bukan hanya satu kehidupan ini saja, selama kelahiran demi kelahiran tersesat di dalam lingkaran tumimbal lahir, berusaha mencari jalan keluar namun sayangnya selalu gagal. Dalam kehidupan ini bisa bertemu dengan Pintu Dharma Tanah Suci, anda sungguh beruntung sekali! Tetapi sebagian praktisi setelah bertemu dengan pintu Dharma ini lalu bagaimana?

Tabiatnya sungguh berat, dia tidak memperoleh manfaat yang sesungguhnya dari Buddha Dharma, dia telah menyalahgunakan dan menggunakannya secara sesat, menggunakan Buddha Dharma untuk meraih ketenaran dan keuntungan, ini sudah salah, bukan hanya tidak menimbun berkah kebajikan, tetapi menciptakan karma buruk.

Karma buruk yang dia perbuat ini lebih berat dari dosa apapun, bersikap munafik berpura-pura mendukung Buddha Dharma padahal tindakannya adalah merusak Buddha Dharma, sehingga banyak orang jadi hilang keyakinannya terhadap Buddha Dharma, memutuskan jiwa kebijaksanaan Dharmakaya para makhluk, akibatnya jatuh ke Neraka Avici.

Hari ini kita lihat, apakah orang begini ada atau tidak ada?  Ada, bukan hanya ada bahkan amat banyak. Apakah bisa dinasehati? Tidak bisa karena mereka sudah tersesat amat mendalam, tidak bisa kembali ke jalan yang benar.

Praktisi sejati itu jumlahnya tidak banyak, terutama Aliran Sukhavati, praktisi yang belajar dengan kesungguhan hati dan berhasil terlahir ke Alam Sukhavati mencapai KeBuddhaan, memberikan kepada semua makhluk manfaat yang sesungguhnya, ini adalah nyata adanya.

Kutipan Ceramah Master Chin Kung 7 Oktober 2015

人不止這一生,生生世世都在六道裡頭迷惑顛倒,都在六道裡頭摸索,永遠摸不出一條光明的道路。這一生當中遇到這個法門,你太幸運了!可是多少人遇到怎麼樣?習氣太重,他沒有得到佛法真正的受用,他把它用歪了、用邪了,拿著佛法去搞名聞利養,這就錯了,不但沒有積功德,他造罪業。這個罪業造得重,比什麼都重,假借佛法而來破壞佛法,讓大眾對佛法信心喪失,斷眾生的法身慧命,這是無間地獄。我們今天看看,這樣的人有沒有?有,不但有,還很多。能不能勸告?不能,迷得太深了,回不了頭,真正學佛的人不多。特別是淨宗法門,真學真往生,真學真有成就,惠予眾生真實之利,絕對不假。

文摘恭錄  二零一四淨土大經科註  (第二六O集)  2015/10/7

Sumber :
Keseimbangan Pikiran 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar