Rabu, 27 Juli 2016

Sekarang Orang Sudah Tidak Percaya Lagi Pada Hukum Karma

Sekarang orang sudah tidak percaya lagi pada Hukum Karma, juga tidak percaya adanya pembalasan, berani berbuat tanpa takut akan akibatnya. Ketika bencana datang maka masalah besar pun tak terelakkan lagi. Siapa yang dapat menyelamatkan dirimu? Tidak ada orang  yang bisa menyelamatkan dirimu. Meskipun para Buddha dan Bodhisattva bermaitri karuna juga tidak bisa menyelamatkan dirimu, diri sendiri yang berbuat maka diri sendiri pula yang harus menerima akibatnya.

Jika anda bermaksud menyelamatkan diri sendiri, maka anda harus kembali ke jalan yang benar. Hanya Buddha Amitabha yang dapat menyelamatkan dirimu, ini adalah nyata adanya, para makhluk yang melakukan “Lima perbuatan jahat yang berat” dan “Sepuluh Kejahatan”, saat menjelang ajalnya melafal Amituofo, baik satu lafalan maupun sampai sepuluh lafalan, juga dapat terlahir ke Alam Sukhavati, ini tercantum di dalam “48 Tekad Agung Buddha Amitabha”, jadi ini bukan semu.  

Buddha Amitabha dapat menyelamatkan dirimu, tetapi anda harus kembali ke jalan yang benar barulah dapat terselamatkan olehNya, anda harus yakin padaNya, barulah Buddha dapat menyelamatkan dirimu.

Jika sebaliknya anda tidak sudi kembali ke jalan yang benar, tidak percaya pada Buddha, setengah percaya setengah tidak, maka Buddha tidak bisa menyelamatkan dirimu.

Tidak berkesempatan bertemu dengan Pintu Dharma ini maka tidak berkesempatan memperoleh penyelamatan.

Pintu Dharma ini dapat menyelamatkan dirimu asalkan anda dapat memenuhi tiga persyaratan berikut ini: Yakin, Bertekad dan Mengamalkan (melafal Amituofo).

Benar-benar yakin adanya Alam Sukhavati, yakin adanya Buddha Amitabha, benar-benar bertekad terlahir ke Alam Sukhavati, terhadap dunia fana ini sama sekali tidak mendambakannya lagi.

Terhadap sanak keluarga dan sanak saudara, kerabat dan kenalan, juga memperkenalkan Pintu Dharma Pelafalan Amituofo kepada mereka, kita semuanya bertekad terlahir ke Alam Sukhavati.

Ilmuwan telah menyampaikan pada kita bahwa 50 kemudian bumi ini sudah tak layak huni, mungkin saya tidak bisa hidup hingga 50 tahun lagi, sudah seharusnya saya pergi ke Alam Sukhavati, ini adalah benar adanya. Maka itu haruslah serius, tekun berusaha, memperbaiki diri ke arah yang benar, setiap hari menyempurnakan diri.

Kutipan Ceramah Master Chin Kung 13 November 2015


現在人不相信因果,不相信報應,敢作敢為。災難臨頭的時候,麻煩來了。誰能救你?沒人能救。佛菩薩慈悲也救不了你,自作自受。你要想救自己,你得回頭。阿彌陀佛是真能救你,不假,五逆十惡,臨命終時一念、十念都能往生,這是四十八願裡,這不是假的。阿彌陀佛能救你,你得回頭他才能救,你要相信他,他才能救你。你不回頭、不相信,半信半疑,他救不了你。遇不到這個法門那真的是沒救。這個法門能救你,必須自己具足三個條件:信、願、行。真正相信有西方極樂世界、有阿彌陀佛,真正發願往生極樂世界,對這個世界沒有留戀。家親眷屬、認識的朋友,都勸他念佛求生淨土,我們到極樂世界去。科學家說五十年之後,這個地球上不能住人,大概我活不了五十年了,我應該到極樂世界去了,這真的。要認真,要努力,要改過,要自新。

文摘恭錄  二零一四淨土大經科註  (第二七九集)  2015/11/13


Sumber :
Keseimbangan Batin 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar