Sabtu, 23 Juli 2016

Membangkitkan Bodhicitta

Di dalam “Penjelasan Amitabha Sutra Karya Master Ou Yi”, tercantum bahwa praktisi yang benar-benar yakin dan bertekad terlahir ke Alam Sukhavati, inilah yang disebut dengan telah membangkitkan Bodhicitta.

Begitu Bodhicitta ini dibangkitkan, maka sudah terdaftar di Alam Sukhavati, di sekuntum Bunga Lotus akan ada tertulis nama anda, di dalam “Aula Pembabaran Dharma Buddha Amitabha”, juga sudah tersedia tempat duduk buat anda, menanti hingga ajal tiba, Buddha Amitabha akan datang menjemput dirimu.  

Jika ketrampilan melafal Amituofo yang anda miliki telah mahir, maka Buddha Amitabha akan datang terlebih dulu untuk memberkati dirimu, lalu membiarkan anda melihat diriNya, baik itu adalah di dalam samadhi, atau di dalam mimpi, Buddha Amitabha akan memberitahu dirimu, bagaimana kondisi anda, berapa lama lagi sisa hidupmu di dunia, ketika waktu itu tiba, Saya akan datang menjemputmu.

Ini serupa dengan telah membuat ramalan pencapaian KeBuddhaan buat dirimu, dengan demikian keyakinan hati anda semakin kuat, pasti berhasil terlahir ke Alam Sukhavati.    

Kutipan Ceramah Master Chin Kung 27 Juli 2015


蕅益大師在《要解》裡告訴我們,真正相信有極樂世界,真正願意往生極樂世界,這就是發菩提心。這個心一發,極樂世界就註冊、就報名了,蓮花上有你的名字,阿彌陀佛講堂裡面有你的座位,就等著你去了,你的壽命終了的時候,佛來接引你。如果念佛念到功夫成片,念到功夫成片,阿彌陀佛就會來加持你,就跟你聯繫,讓你見到他,或在定中,或在夢中,他來告訴你,你的狀況,你的壽命還有多長,到時候我來接引你。等於給你授記,你的信心定下來,決定得生。

文摘恭錄 — 二零一四淨土大經科註  (第二二一集)  2015/7/27

Sumber :
Keseimbangan Batin 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar