Kamis, 21 Juli 2016

Kewibawaan Yang Tiada Taranya Dari Alam Sukhavati

Kita memiliki alasan untuk percaya bahwa para praktisi yang mencapai KeBuddhaan di Alam Sukhavati jumlahnya tak terhitung, lantas apakah Mereka perlu mendirikan alam Buddha tersendiri? Tidak perlu, dengan Alam Sukhavati sebagai Negeri Buddha sendiri, Buddha Amitabha takkan menolaknya.

Setelah mencapai KeBuddhaan, anda akan menuju ke alam mana untuk membuat penampilan pencapaian KeBuddhaan dan membabarkan Dharma, ini tergantung jodoh. Meskipun tempat tersebut berjodoh dengan dirimu, namun anda boleh tidak ke sana, anda boleh tetap tinggal di Alam Sukhavati, senantiasa berdiam di Alam Sukhavati.

Meskipun senantiasa berada di Alam Sukhavati, anda juga bisa mengajar semua makhluk di sepuluh penjuru alam, yakni dengan menjelma lalu jelmaan ini menuju alam tersebut untuk mengajari Dharma di sana, sementara diri sendiri tidak perlu bergerak sama sekali.  

Ini merupakan kewibawaan yang tiada taranya dari Alam Sukhavati. Jika anda bertanya padaku, maka saya akan memberi jawaban padamu, setelah saya sampai di Alam Sukhavati, selamanya saya berdiam di sana, saya pasti takkan meninggalkannya, meskipun sudah mencapai KeBuddhaan saya juga takkan pergi dari Alam Sukhavati.

Dengan menggunakan tubuh jelmaan Mereka datang ke dunia ini, contohnya  Master Zhi Zhe dari Aliran T'ien-T'ai merupakan jelmaan Buddha Sakyamuni, Master Yongming Yanshou dan Master Shan Dao yang merupakan jelmaan Buddha Amitabha.
 
Kutipan Ceramah Master Chin Kung 25 Juli 2015

  

我們有理由相信,極樂世界成佛的那些佛世尊,我相信有很多很多,自己要不要建佛國?不需要,以極樂世界為自己的佛國,我相信一定很多,阿彌陀佛不會拒絕。你成佛了,你到哪個地方、哪個世界去成佛,那是有緣,有緣也可以不去,在極樂世界,常住極樂世界。常住在極樂世界教化十方一切眾生,他有這個能力,分身過去,化身過去,自己真身如如不動。這個是極樂世界真的無比的莊嚴。那你要是問我的話,我就會告訴你,我到極樂世界去之後,我永遠在那邊,我決定不會離開,成佛我也不離開。用應化身,釋迦牟尼佛是應化來的,在我們這個世界,天台智者大師,釋迦牟尼佛再來的,永明延壽、善導大師,阿彌陀佛再來的,他們化身來的。


文摘恭錄 — 二零一四淨土大經科註  (第二一九集)  2015/7/25 

Sumber :
Keseimbangan Batin 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar