Rabu, 27 Juli 2016

Buddha Amitabha Takkan Mengingkari TekadNya

Buddha Amitabha menjelma menuju ke sepuluh penjuru alam menjemput para praktisi terlahir ke Alam Sukhavati, tetapi kalian haruslah ingat bahwa harus menanti hingga Buddha Amitabha yang datang menjemput, mengapa demikian? Oleh karena Buddha Amitabha takkan mengingkari tekadNya, Beliau telah mengikrarkan tekadNya menjemput para makhluk.

Jadi para praktisi sekalian, hendaknya selalu mengingat hal ini, saat menjelang ajal, pasti harus melihat Buddha Amitabha yang datang menjemput barulah boleh mengikutiNya pergi, bila bukan Buddha Amitabha yang datang, janganlah mengikutinya.

Jika anda mengikutinya maka ini sungguh berbahaya, karena bukanlah Alam Sukhavati yang dituju, oleh karena Buddha yang anda lihat bukanlah yang asli, tetapi adalah jelmaan Mara, datang untuk memikatmu.

Tetapi Mara, siluman dan setan jahat lainnya tidak boleh menyamar jadi Buddha Amitabha, para Dewa Pelindung Dharma takkan membiarkan hal ini terjadi, Mereka akan segera mengambil tindakan tegas dan menangkap pelakunya, sedangkan bila menyamar jadi Buddha atau Bodhisattva lainnya, maka hal ini akan dibiarkan begitu saja, jadi hal ini haruslah diingat baik-baik.

Buddha Amitabha, Bodhisattva Avalokitesvara dan Bodhisattva Mahasthamaprapta yang datang menjemput, maka ini takkan salah lagi, lepaskan segala kemelekatan jiwa dan raga, mengikuti Buddha Amitabha menuju Alam Sukhavati.     

Kutipan Ceramah Master Chin Kung 20 November 2015


佛分身到十方世界去接引往生到極樂世界這些人,諸位要記住,一定是阿彌陀佛來接引,為什麼?阿彌陀佛不會違背他的本願,他發的這個願,要接引眾生。我們求往生的同學要記住,在臨終往生的時候,一定看到阿彌陀佛來了才可以跟他去,不是阿彌陀佛不能跟他去。你跟他去就錯了,不是極樂世界,錯得太離譜了,為什麼?那些佛不是真的,是妖魔鬼怪變的,來引誘你。妖魔鬼怪不能變本尊,變本尊,護法神不答應他的,馬上就抓走了,變其他的護法神不管,這些事要牢牢記住。阿彌陀佛、觀音、勢至來接引是肯定不錯,身心世界一切放下,跟阿彌陀佛走了。

文摘恭錄  二零一四淨土大經科註  (第二八三集)  2015/11/20 

Sumber :
Keseimbangan Batin 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar