Selasa, 12 Juli 2016

Setiap Praktisi Yang Terlahir Ke Alam Sukhavati Adalah Orang Awam

Setiap praktisi yang terlahir ke Alam Sukhavati adalah orang awam, tetapi begitu sampai di Alam Sukhavati, maka segera memperoleh pemberkatan dari 48 tekad agung Buddha Amitabha. Bukan hanya 48 tekad agung saja, bahkan jasa kebajikan yang dipupuk oleh Buddha Amitabha selama kalpa yang tak terhingga, seluruhnya akan dianugerahkan kepada dirimu, maka anda telah menjadi Bodhisattva Avaivartika. Bodhisattva Avaivartika adalah Bodhisattva Dharmakaya.

Maka itu, setiap saat Buddha Amitabha terus menerus menjelma, hingga menjadi tak terhingga dan tak terbatas, tubuh jelmaan yang tak terhitung dan tiada habisnya, menuju ke sepuluh penjuru alam untuk menjemput praktisi pelafal Amituofo yang telah tiba ajalnya. Setiap praktisi yang menghadapi saat menjelang ajalnya akan melihat Buddha Amitabha jelmaan, tanpa Buddha yang menuntun dirimu, anda takkan tahu di mana letak Alam Sukhavati, maka itu Buddha pasti akan datang membawamu pergi ke sana.

Kutipan Ceramah Master Chin Kung 11 Juli 2014 


每個往生到極樂世界的人,往生到極樂世界我們是凡夫,但是生到極樂世界,就得到極樂世界阿彌陀佛四十八願的加持。不但四十八願,阿彌陀佛無量劫修行的功德統統加持給你,你就變成了阿惟越致菩薩,阿惟越致就是法身菩薩。所以,彌陀無時無刻都在化身,化無量無邊、無數無盡之身,像這些菩薩化身,化身幹什麼?到十方世界去接引念佛往生的人。每個往生的人都見到佛的化身,沒有佛的化身,你不知道極樂世界在哪裡,所以他一定來帶你去。

二零一四淨土大經科註  (第七十四集)  2014/7/11 

Sumber :
Semilir Sukacita 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar