Selasa, 12 Juli 2016

Di Hati Hanya Boleh Ditaruh Buddha Amitabha, Ini Baru Betul

Andaikata anda telah memahami dengan jelas, maka Alam Sukhavati adalah tujuan yang harus dicapai. Jodoh kita sungguh bagus, andaikata kesempatan ini terlewatkan, maka anda sudah melakukan kesalahan besar, kesalahan yang anda lakukan sepanjang hidup tidak ada yang lebih besar lagi daripada kesalahan ini.

Setelah memahaminya dengan jelas maka bulatkan tekad untuk harus merealisasikan tujuan ini, lepaskan semua kemelekatan pada dunia ini. Takkan bersaing dengan orang lain, jika kalian ingin berebutan, maka silahkan saja berebutan sendirian, jika kalian mau silahkan ambil saja semuanya, apapun tidak ingin saya kehendaki lagi.

Jika masih ada satu hal yang tidak dilepaskan maka akan menjadi rintangan bagi usaha terlahir ke Alam Sukhavati. Semuanya harus dilepaskan, tiada satu hal apapun yang ditaruh di hati, di hati hanya boleh ditaruh Buddha Amitabha, ini baru betul.

Kutipan Ceramah Master Chin Kung 11 Juli 2014


你要真正搞清楚、搞明白,極樂世界不能不去。我們現在這個緣分太好了,這個緣分要捨棄,那你叫真錯了,你這一生所犯的過錯沒有比這個更大的。真正搞清楚、搞明白,下定決心非去不可,這個世間全放下了。不跟人爭,你們要爭你們去爭去,你們要的全拿去,我全不要了。有一樁事情放不下,就是往生極樂世界的障礙。統統放下,沒有一樣放在心上,心上只放阿彌陀佛,就對了。

二零一四淨土大經科註  (第七十四集)  2014/7/11 

Sumber :
Semilir Sukacita 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar