Jumat, 08 Juli 2016

Manusia Bisa Dididik Jadi Baik


Manusia bisa dididik jadi baik, dulu kita pernah mengadakan percobaan di Tangchi, dan hasilnya sungguh sukses. Kini CEO Xie dari Chaozhou telah mengemban tugas di sana selama tiga tahun, dan sangat berhasil. Cara yang dia gunakan sangat trampil, cara ini pernah saya pikirkan sebelumnya, tetapi saya tidak mengadakan percobaan, sedangkan dia telah berhasil melakukannya, yakni dengan menggunakan DVD untuk mengajar, tidak ada staf pengajar karena tidak berhasil mencarinya.

Ada beberapa guru yang ceramahnya ada direkam, maka mereka menyusunnya menjadi kurikulum pengajaran, saat mengajar semuanya menggunakan CCTV, cara ini bagus, setiap tempat dapat mempelajarinya. Lagipula materinya dapat dipercaya, karena terlebih dulu diedit bagian mana yang kurang cocok, jadi materi pelajaran dapat diterima dengan tenang.

Kutipan Ceramah Master Chin Kung 11 Januari 2014

人是教得好的,我們過去在湯池做了實驗,做得很成功。現在潮州謝總在那裡做了三年了,做得非常成功。他用的方法非常巧妙,這個方法早年我就想到,我沒做實驗,他做出來了,那就是用光碟教學,沒有老師,老師請不到。有一些好老師他們講的東西有錄像,把它找來,排在課程上,上課的時候完全用閉路電視,這個方法好,到處都可以模仿。而且教的內容你放心,原先你自己看過,審查過了,不妥當的地方可以把它刪掉,所以這種教育播出去放心。


二零一二淨土大經科註  (第五七八集)  2014/1/11

Sumber :
Semilir Sukacita 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar