Rabu, 13 Juli 2016

Kondisi Kesehatan Tubuh Kita

Kondisi kesehatan tubuh kita, hari ini ada seorang rekan saat makan siang tadi  memberitahu padaku bahwa mereka membaca “Sutra Usia Tanpa Batas”, memusatkan perhatian membacanya, semua penyakit dapat disembuhkannya. Apakah hal ini mengherankan? Sedikitpun tidak mengherankan, ini merupakan hal yang normal.

Master Hai Xian, saat mengalami penyakit apapun, beliau menyembuhkannya dengan sepatah Amituofo, sepatah Amituofo dapat mengobati segala jenis penyakit. Ini adalah kekuatan pikiran, asalkan pikiran dapat terfokus, maka dapat mengubah fenomena fisik. Andaikata fisik kita terserang virus penyakit, maka ini jadi tidak sehat dan kita akan jatuh sakit. Namun ketika pikiran jadi suci, di dalam pikiran yang suci tersebut tidak ada virus penyakit, maka virus penyakit di dalam fisik juga jadi tidak ada, kondisi fisik akan jadi pulih dan sehat kembali.

Kutipan Ceramah Master Chin Kung 25 Agustus 2014


 我們身體狀況,今天有位同學,中午吃飯的時候告訴我,他們念《無量壽經》,專心去念,什麼毛病都能治好。這稀不稀奇?不稀奇,正常的。海賢老和尚,什麼樣的疾病他就一句阿彌陀佛,一句阿彌陀佛能治病。這是什麼?念力的能量,只要把念頭集中,就能改變物質現象。物質現象帶著有病毒,這就不健康,生病了。念頭要清淨,念頭裡頭沒有病毒,物質現象裡面的病毒也就沒有了,他健康就恢復。

文摘恭录  二零一四淨土大經科註  (第九十九集)  2014/8/25 

Sumber :
Semilir Sukacita 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar