Senin, 11 Juli 2016

Keyakinan Hati Lebih Penting Dari Segalanya

Keyakinan hati lebih penting dari segalanya, tanpa keyakinan hati segalanya tidak bisa berhasil, maka itu harus menempatkan keyakinan hati di urutan pertama. Keyakinan yang tulus, suci dan penuh hormat, maka akan menggugah para Buddha dan Bodhisattva. Para makhluk memiliki permohonan maka Buddha akan mengabulkannya.

Jika tanpa keyakinan hati, tidak dapat menggugah Buddha dan Bodhisattva, maka siapa yang akan datang mengabulkan permohonanmu? Yakni Mara. Oleh karena dia melihat dihatimu ada nafsu keinginan, ada kebencian dan kecurigaan. Anda memiliki lobha, dosa dan moha, tiga racun ini akan mengundang kedatangan Mara, dia akan membantumu dan membuatmu berhasil dalam berbuat karma buruk. Akibat karma buruk adalah jatuh ke tiga alam penderitaan, dia akan membantumu agar bisa berhasil, membantumu agar jatuh ke tiga alam penderitaan, sudah begini, anda malah merasa sangat senang pula, anda masih menganggapnya sebagai orang baik, masalah ini sungguh parah.

Kutipan Ceramah Master Chin Kung 15 Juni 2014


信心比什麼都重要,沒有信心一切都不能成就,把信心擺在第一。真誠的信心、清淨的信心、恭敬的信心,就能感動,眾生有感,佛菩薩就有應,感應道交,就能感動。如果沒有信心,不能感動佛菩薩,誰來應?妖魔鬼怪。有,有這些東西來應,因為他看到你心裡頭有欲望、有瞋恨、有懷疑。你有貪瞋痴,貪瞋痴感應的是妖魔鬼怪,他來幫助你,他也來成就你,成就什麼?成就你的惡業。惡業將來感得的果報是三惡道,他來成就你,幫助你墮三惡道,你還非常歡喜,你還把他當好人,這個問題嚴重。

二零一四淨土大經科註  (第六十三集)  2014/6/15

Sumber :
Semilir Sukacita 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar