Selasa, 12 Juli 2016

Buddha Amitabha Dipuji Oleh Seluruh Buddha Sebagai “Buddha Dengan Cahaya Terunggul, Rajanya Diantara Para Buddha”

Buddha Amitabha dipuji oleh seluruh Buddha sebagai “Buddha dengan cahaya terunggul, rajanya diantara para Buddha”. Hari ini orang memandang remeh pada hal ini, mengapa demikian? Karena tidak memahami dengan jelas ajaran sutra yang dibabarkan Buddha Sakyamuni, masih ada keraguan, menganggap masih ada pintu Dharma yang lebih unggul dan sempurna daripada ini.

Dengan membangkitkan keyakinan dan tekad melafal Amituofo, maka anda akan memperoleh pemberkatan dari Buddha Amitabha. Buddha Amitabha memiliki cahaya terunggul, rajanya diantara para Buddha, adakah kekuatan pemberkatan yang bisa melampaui Buddha Amitabha? Tidak ada. Kebenaran ini tidak boleh tidak diketahui.

Setelah hal ini dipahami dengan jelas, sepatah Amituofo ini dilafal hingga berkesinambungan, takkan menggantinya dengan metode lainnya, serupa Master Hai Xian. Kelebihan beliau adalah tulus, orang tulus sulit dicari, diantara sepuluh ribu orang juga tidak ketemu satu orang. Tulus, patuh, serius mengamalkannya, beliau memenuhi tiga persyaratan ini.

Kutipan Ceramah Master Chin Kung 9 Juli 2014


阿彌陀佛是一切諸佛讚歎稱揚他是,「光中極尊,佛中之王」。今天許許多多人把它等閒視之,不重視它,為什麼?對於世尊這個經教沒有看懂,還有疑惑,認為還有比這個更高、更殊勝的法門。也許有人說,修某個法門能得到佛、得到菩薩加持,這個經上佛也說了,信願持名,你就能得到阿彌陀佛的加持。阿彌陀佛是光中極尊,佛中之王,還有哪一種加持的力量能超過阿彌陀佛的?找不到了。這個理事不能不知道。真正搞清楚、搞明白了,這一句阿彌陀佛念到底,決定不會再換題目,就像海賢老和尚一樣。這個人的長處是老實,老實人很難找,一萬人當中找不到一個。老實、聽話、真幹,他具備這三個條件。

二零一四淨土大經科註  (第七十三集)  2014/7/9 

Sumber :
Semilir Sukacita 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar