Senin, 11 Juli 2016

Tubuh Jasmani Kita Ketika Bunga Bermekar Bertemu Buddha, Bukan Lagi Tubuh Jasmani Daging Kita Yang Dulu Lagi

Saat seorang praktisi menjelang ajalnya, Buddha Amitabha akan membawa sekuntum bunga teratai datang menjemputnya, di atas bunga tercantum namamu. Apa yang merupakan benih sebab dari bunga teratai tersebut? Ini adalah kekuatan tekad dari Buddha Amitabha, faktor pendukung atau jodoh dari bunga teratai adalah anda bertekad terlahir ke Alam Sukhavati, anda memiliki niat pikiran sedemikian, maka di atas kolam tujuh mustika akan tumbuh sekuntum teratai.

Setelah ketrampilan melatih dirimu berhasil, maka Buddha akan membawa bunga teratai ini datang menjemputmu. Pada saat menjemputmu bunga teratai dalam kondisi terbuka, anda masuk ke dalam, setelah berada di dalam bunga teratai, kelopak bunga akan menutup. Buddha akan membawa bunga ini pulang ke Alam Sukhavati dan meletakkan kembali di  kolam tujuh mustika.

Selama berada di kolam tujuh mustika, dengan pemberkatan kekuatan Buddha Amitabha, dengan sendirinya di dalam bunga teratai, Delapan Kesadaran (kesadaran mata, telinga, hidung, lidah, tubuh, pikiran, kesadaran ke-7 dan alayavijnana) berubah menjadi Empat Kebijaksanaan Buddha. Dengan perkataan lain, tubuh jasmani kita ketika bunga bermekar bertemu Buddha, bukan lagi tubuh jasmani daging kita yang dulu lagi.

Kutipan Ceramah Master Chin Kung 7 Mei 2014


  人到往生的時候,佛就拿著這朵花去接引你,這個花上是有你的名字。花的因,為什麼會有蓮花?花的因是阿彌陀佛的願力,花的緣就是你自己發心願生淨土,你有這個念頭,七寶池裡頭就有花。你念佛的功夫成就了,佛拿著這個花來接引你。接引你的時候花是開的,你進去了,你進到蓮花裡面之後,花就合起來了。佛將這個花帶到極樂世界,依舊放在七寶池中。在七寶池中這個時候,這是阿彌陀佛威神加持的,自自然然在花苞裡面轉八識成四智。換句話說,花開見佛那個身不是我們現在的肉身。

二零一四淨土大經科註  (第四十八集)  2014/5/7

Sumber :
Semilir Sukacita 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar