Sabtu, 09 Juli 2016

Triratna Memberkati

Kami (Master Chin Kung) memperoleh pemberkatan dari Triratna barulah mendapatkan perpanjangan usia, andaikata bukan karena usia panjang, saya wafat di usia 45 tahun, seperti yang tertera dalam sutra, mungkin hanya bisa terlahir di pinggiran tanah suci Sukhavati. Saat itu saya sudi melafal Amituofo dan juga bertekad lahir ke Alam Sukhavati, tetapi terhadap kebijaksanaan Buddha masih memiliki keraguan, tidak memahaminya.

Setelah usiaku diperpanjang, setelah mencapai 90 tahun berarti telah diperpanjang dua kali lipat, ini sungguh langka. Pada umumnya kita melihat dua kali tujuh, tiga kali tujuh, atau 12 tahun, tiga kali 12 tahun, ini yang pernah dilihat, kalau yang melebihi 40 lebih sungguh langka, Triratna memberkati.

Kami sangat berterimakasih pada Buddha dan Bodhisattva, telah memberikan pada kami waktu yang panjang, sehingga dapat memahami dengan jelas hal ini. Sekarang bila ditanya maka saya akan menjawab saya tidak memiliki keraguan lagi, lima tahun belakangan ini, saya tidak memiliki keraguan lagi. Saya sangat bersukacita, melepaskan semua kemelekatan, sampai Buddha Dharma juga sudah saya lepaskan, menfokuskan diri melafal Amituofo, menceramahkan “Sutra Usia Tanpa Batas”, mengikuti jejak Upasaka Xia Lian-ju dan Upasaka Huang Nian-zu.

Saya juga harus berterimakasih pada guruku Upasaka Li Bing-nan, dia yang mengajarkan saya sutra ini. Maka itu saya memiliki misi untuk menyebarkan sutra ini, agar para praktisi Aliran Sukhavati dapat membangkitkan keyakinan pada sutra ini (yang dihimpun oleh Upasaka Xia Lian-ju) dan penjelasan Sutra Usia Tanpa Batas buah karya Upasaka Huang Nian-zu. Usiaku diperpanjang adalah untuk hal ini.

Kutipan Ceramah Master Chin Kung 22 Januari 2014


我們是得三寶加持,壽命延長了,如果不是壽命延長,我在四十五歲就往生了,看看經文所說的,大概也是生邊地。肯念佛,願往生,對佛的智慧真的是有懷疑,沒搞清楚。延長這麼久,我延長差不多加一倍,到九十歲就加一倍了,這是一般延壽很少有這種現象。多半我們看到兩個七、三個七,或者是十二年,兩個十二年,三個十二年,這個看到,超過四十多年的很少,三寶加持。

我們非常感激佛菩薩,能給我們這麼長的時間,終於把這樁事情搞清楚、搞明白了。現在問我,不懷疑了,我這個不懷疑大概五年,是最近的五年,你問我,我不懷疑了。非常歡喜,萬緣放下,連佛法也放下了,專門念佛,專攻這一部《無量壽經》,跟著夏蓮公、黃念祖老居士的腳步來走。這個我要感恩我們的老師李炳南老居士,這是他教給我的。所以我有使命要弘揚這部經,宣傳這個本子,讓淨宗同學對於這個本子(會集本)跟集註產生信心。我的延壽就為這樁事情。

二零一二淨土大經科註  (第五九五集)  2014/1/22

Sumber :
Semilir Sukacita 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar