Minggu, 17 Juli 2016

Melafal Amituofo Dengan Hati Yang Tidak Suci

Ada praktisi yang meskipun sudah melafal Amituofo tetapi masih juga bertemu dengan rintangan Mara, ini dikarenakan pikirannya yang tidak suci, bimbang dan tidak memiliki ketetapan hati, ragu-ragu, barulah bisa mengundang hal serupa ini. Melafal Amituofo dengan hati yang tidak suci, masih saja bimbang dan ragu, meskipun melafal Amituofo tetapi sambil memikirkan hal-hal lainnya, sehingga tidak terjalin dengan Buddha dan Bodhisattva, Mara yang melihat hal ini jadi tidak memiliki rasa hormat pada dirimu, lalu bergurau denganmu, dan merasuki tubuh.

Andaikata kita memiliki kebulatan tekad untuk terlahir ke Alam Sukhavati, menfokuskan pikiran melafal Amituofo, Mara juga tidak berani datang mengganggu. Mengapa demikian? Para Buddha melindungimu, anda melafal sepatah Amituofo ini akan mengundang Buddha Amitabha datang melindungimu, demikian pula dengan para Dewa Pelindung Dharma juga datang melindungimu.

Mara dan makhluk halus jahat lainnya yang melihat hal ini akan membangkitkan rasa hormat pada dirimu, mereka akan menjauhi dirimu, tidak berani menyentuh dirimu, maka itu dengan sendirinya mereka akan menjauh darimu, dan bahkan menjadi hormat padamu, tidak berani mengganggu dirimu.

Dalam era kekacauan yang didera oleh penderitaan yang tak terungkapkan dengan kata-kata, bencana begitu banyak tanpa bisa diprediksi, setelah mengenali kondisi kehidupan kita dengan jelas, maka selain melafal Amituofo bertekad terlahir di Alam Sukhavati, maka tiada jalan keluar lain lagi yang dapat menyelamatkan diri kita.                    
    
Kutipan Ceramah Master Chin Kung 11 Mei 2015

念佛還遇到魔障,這是心不清淨,猶豫不決,心裡面有懷疑,半信半疑, 才容易招這些事情。念佛這心不清淨,猶豫不決,念佛還要想別的,與佛菩薩沒有感應,魔鬼看到了不會尊重你,給你開開玩笑,附在身上。如果我們有堅定求生西方的心,一心專念阿彌陀佛,魔不敢來擾亂。為什麼?諸佛護念你,你念這句佛號就感應阿彌陀佛護念你,護法神護念你。這些小妖魔鬼怪他看到了,他對你尊敬,他遠離你,不敢碰你,所以自然遠離,或對你反而生起尊重之心,不敢侵犯你。在此亂世,苦不堪言,災難很多,無法預測,認清處境,除了這個方法,沒有其他方法可以解救我們。

文摘恭录  發大誓願(第二回)  (第五集)  2015/5/11  日本四季之湯溫泉遺產酒店  檔名:21-742-0005

Sumber :
Keseimbangan Batin 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar