Senin, 18 Juli 2016

Andaikata Saat Menjelang Ajal

Praktisi yang akan terlahir ke Alam Sukhavati harus menanti hingga melihat Buddha Amitabha muncul datang menjemput barulah boleh ikut denganNya. Andaikata saat menjelang ajal bukan Buddha Amitabha yang datang menjemput, maka tidak boleh ikut dengannya, harus menanti hingga Buddha Amitabha muncul melakukan penjemputan. Jadi harus memiliki kekuatan samadhi yang tak tergoyahkan, harus mempunyai keyakinan hati.

Andaikata saat menjelang ajal yang datang ternyata bukan Buddha Amitabha, melainkan Buddha Sakyamuni atau malah Buddha Bhaisajyaguru yang datang menjemput, maka ini adalah jelmaan Mara, jadi bukan Buddha tulen, Mara datang untuk mengelabuimu, jika anda mengikutinya maka anda sudah masuk perangkapnya, ini harus dipahami.

Maka itu keyakinan hati harus amat mencukupi, dengan demikian pasti takkan mengalami kemunduran. Avaivartika adalah Bahasa Sansekerta yang bermakna ketidakmunduran.
           
Kutipan Ceramah Master Chin Kung 12 Mei 2015

只要是往生的人,決定臨終見佛接引,你才能跟他去,臨終不是佛來接引,就不能跟他去,一定要等佛來接引。這個要有定力,要有信心。臨終來個不是阿彌陀佛,釋迦牟尼佛來接引,藥師如來來接引,那個釋迦牟尼佛、藥師佛都是魔變現的,不是真的,他來騙你,你跟他去就上大當了,這個一定要懂。所以信心要很足,這個決定不退轉。阿惟越致是梵語,就是不退轉。

文摘恭录  發大誓願(第二回)  (第六集)  2015/5/12  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar