Rabu, 13 Juli 2016

Master Chin Kung Mempromosikan Master Hai Xian Sebagai Guru Sesepuh Aliran Sukhavati Yang Ke-14

Master Chin Kung mempromosikan Master Hai Xian sebagai guru sesepuh Aliran Sukhavati yang ke-14.

Enam alam tumimbal lahir bagaikan gelembung air di lautan besar, mendadak muncul dan mendadak pula lenyap, muncul dan lenyap tidak kekal, niat pikiran baru muncul dan yang lama segera lenyap, berlangsung terus dalam siklus tak berujung. Manusia awam tidak mampu keluar dari lingkaran tumimbal lahir, ini dikarenakan melekat pada rupa, melekat pada vedana (perasaan), masalahnya terletak di sini.

Buddha membabarkan bahwa andaikata kita benar-benar telah dapat melepaskan semua kemelekatan maka orang awam dapat mencapai KeBuddhaan. Orang awam mencapai KeBuddhaan sangat cepat sekali, hanya terletak pada sebersit niat pikiran saja, maka kesempurnaan segera tercapai. Bagaimana caranya?

Cara yang digunakan Ajaran Sukhavati merupakan yang paling praktis dan menakjubkan, yakni sepatah Amituofo, Master Hai Xian telah membuktikan pada kita. Penetapan guru sesepuh Aliran Sukhavati yang ke-14, syaratnya adalah sosok yang telah memberikan kontribusi terbesar bagi perkembangan Aliran Sukhavati pada masa kini, yang mampu menyelamatkan insan yang tak terhingga, saya mempromosikan Master Hai Xian sebagai guru sesepuh Aliran Sukhavati yang ke-14, apakah kalian setuju?

Saya telah belajar Ajaran Buddha selama 63 tahun, berTrisarana pada Aliran Sukhavati lebih kurang telah ada 40  tahun, selama 40 tahun ini hasil yang telah saya peroleh, saya limpahkan semua ini kepada Master Hai Xian, mengakuinya sebagai guru, saya akan belajar padanya, saya mengakui Master Hai Xian sebagai guru sesepuh Aliran Sukhavati yang ke-14.

Dalam era besar ini, beliau telah menampilkan pada kita cara untuk melatih diri, meraih keberhasilan sempurna, yakni dengan melafal Amituofo berkesinambungan, tidak pernah beralih ke metode lainnya, ini barulah cara praktis yang sesungguhnya.

Kutipan Ceramah Master Chin Kung 31 Agustus 2014


 六道輪迴像大海的水泡,忽生忽滅,生滅無常,生滅不住,前念滅了後念生,相似相續。凡夫出不了輪迴,就是因為取相、取受,問題在此地。佛教導我們,真正肯放下,真正能放下,凡夫就成佛了。凡夫成佛很快,一念之間,圓滿證得了。用什麼方法?淨宗的方法最為巧妙,一句佛號,海賢老和尚給我們作證。淨宗十四代的祖師,祖師的條件,在這個時代,對淨土宗做出最大的貢獻,度人無量,我推薦海賢老和尚是我們淨土宗第十四祖,你們贊不贊成?有沒有反對的?我學佛六十三年,歸心淨土大概有四十年,我這四十年的心得,迴向給海賢老和尚,依他做老師,我向他學習,我承認他是我們淨宗第十四代祖。在這個大時代裡面,為我們表演修學的方法,究竟圓滿成就,一句佛號念到底,不拐彎,這才叫真正的方便。

文摘恭录  二零一四淨土大經科註  (第一00集)  2014/8/31 

Sumber :
Semilir Sukacita 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar